Asuransi kesehatan AXA mandiri

Asuransi Kesehatan AXA Mandiri: Produk dan Manfaat

Posted by

Selain untuk investasi, asuransi juga sangat digemari masyarakat. Ini karena manfaat yang luar biasa dan perlindungan yang ditawarkannya.Salah satunya adalah Asuransi Kesehatan AXA Mandiri.

Banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa produk asuransi dapat membantu kita menjaga kondisi keuangan agar selalu sehat.

Bayangkan suatu saat kita mengalami kecelakaan dan harus membayar biaya pengobatan di rumah sakit yang tentunya tidak murah.

Sebagian besar dari kita pasti akan mengambil uang dari tabungan yang sebenarnya bisa kita gunakan untuk hal lain.

Tetapi jika kita memiliki asuransi, maka perusahaan asuransi akan menanggung biaya pengobatan untuk kita. Caranya adalah dengan membayar bonus secara teratur.

Salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia adalah Asuransi Kesehatan AXA Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan ini, lihat artikel berikut.

Sekilas tentang Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi jiwa yang didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di DKI Jakarta.

Lebih tepatnya di Jl. DR. Satrio Kuningan, Jakarta Selatan. Perusahaan ini sebelumnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja hingga tahun 2002.

Kemudian pada tahun 2002-2004 perusahaan ini bernama Asuransi Jiwa Mandiri dan berubah lagi menjadi AXA Mandiri yang merupakan gabungan dari AXA dan Bank Mandiri.

AXA Mandiri bergerak di industri asuransi jiwa untuk PT AXA Mandiri Financial Services dan di industri asuransi umum untuk PT Mandiri AXA General Insurance.

Dalam industri asuransi jiwa, perusahaan ini telah memiliki lebih dari 57 cabang dan sekitar 12.000 agen asuransi di seluruh dunia, yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Perusahaan ini menduduki peringkat nomor satu kategori Asuransi Jiwa Terbaik 2015 oleh Lembaga Riset Media Asuransi dengan kelompok ekuitas Rp 1,5 triliun.

Di tahun yang sama, perusahaan ini juga menjadi perusahaan terbaik di grup solusi keuangan ekuitas 500 miliar hingga 4,5 triliun di Indonesia.

Moto perusahaan ini tersedia, dapat diandalkan, penuh perhatian, dan lugas. Oleh karena itu, perusahaan selalu fokus untuk dapat menawarkan layanan terbaik kepada pelanggannya melalui layanan keuangan, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa.

Daftar produk dan polis asuransi kesehatan AXA Mandiri
AXA Mandiri menawarkan beragam produk asuransi yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan nasabahnya.

Asuransi kesehatan yang sangat baik

Produk asuransi ini menawarkan perlindungan kesehatan yang menyeluruh melalui manfaatnya.

Produk ini memungkinkan Anda untuk menerima manfaat rawat inap karena sakit atau kecelakaan.

Selain itu, Anda menerima manfaat rawat jalan dan manfaat tunai, yang juga menawarkan perlindungan kompensasi tertanggung yang komprehensif.

Beberapa manfaat yang dimilikinya adalah sebagai berikut.

  1. Tertanggung mendapatkan perlindungan kesehatan terbaik dari berbagai klinik swasta, dokter umum dan spesialis.
  2. Pelanggan melalui proses seleksi kesehatan yang relatif sederhana, di mana mereka hanya perlu menjawab 3 pertanyaan dan tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan.
  3. Produk asuransi ini juga menawarkan perlindungan kesehatan khusus untuk masalah kesehatan yang timbul sebelum nasabah mengambil produk asuransi ini. Jangka waktunya adalah 3 tahun.
  4. Selain itu, pelanggan mendapatkan perlindungan perawatan rawat inap, mis. B. Biaya penginapan untuk orang tua tertanggung dan bonus uang tunai.
  5. Klien dapat menerima penggantian biaya untuk perawatan rawat jalan seperti chiropractic, akupunktur, pengobatan tradisional Tiongkok dan operasi rawat jalan.
  6. Selain itu, ada ambulans di seluruh dunia dan bantuan transportasi darurat serta perawatan gigi jika terjadi kecelakaan.
  7. Penghargaan 100% dapat dikembalikan meskipun tidak ada klaim yang diproses.

Asuransi Diri Perlindungan Kanker

Produk asuransi kesehatan ini dapat memberikan perlindungan risiko kanker kompensasi bagi tertanggung dan juga bagi keluarga tertanggung. Manfaat dapat diberikan hingga 250 juta rupiah tergantung pada rencana yang dipilih. Keuntungannya adalah sebagai berikut.

  1. Jika tertanggung didiagnosa menderita penyakit kanker atau meninggal dunia, maka tertanggung akan mendapatkan manfaat sampai dengan 250 juta rupiah.
  2. Pembayaran premi juga dilunasi jika tidak ada klaim asuransi selama 3 tahun berturut-turut. 25% dari total premi dari 1 sampai 3 tahun, 50% dari total premi dari 4 sampai 6 tahun dan 100% dari premi dari 7 sampai 9 tahun.

Asuransi Hospitalife Mandiri

Produk asuransi ini merupakan produk asuransi kesehatan yang bertujuan untuk menjaga perdamaian di masa depan tertanggung dan juga keluarga tertanggung dengan memberikan manfaat kesehatan berupa santunan rawat inap dan asuransi jiwa seumur hidup.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk asuransi ini adalah sebagai berikut.

  1. Menawarkan santunan rawat inap dan juga santunan seumur hidup dengan pengembalian premi hingga 100%.
  2. Menyetel ulang premis ke 100% ketika tidak ada klaim yang dibuat atau klaim dibuat.
  3. Jangka waktu bonus tetap adalah 4 tahun.
  4. Manfaat rawat inap adalah rawat inap karena penyakit tropis, layanan perawatan intensif dan rawat inap harian.

Asuransi Perlindungan Jantung Mandiri

Produk asuransi ini dapat memberikan santunan medis atas terjadinya penyakit jantung. Perawatan diberikan ketika tertanggung didiagnosis menderita serangan jantung atau stroke dan meninggal karena sebab apapun. Asuransi ini menawarkan penggantian premi asuransi kesehatan hingga 105% dari total premi yang dibayarkan selama 120 bulan.

Keunggulan produk asuransi ini adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan pembayaran santunan uang pengobatan apabila tertanggung didiagnosa menderita penyakit jantung atau stroke.
  2. Santunan dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia.
  3. Premi dapat dikembalikan hingga 105% dari total premi yang dibayarkan kepada pemegang polis selama 120 bulan jika pemegang polis tetap aktif sampai dengan tahun ke-10 sejak polis asuransi berlaku.

Manfaat Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Asuransi kesehatan AXA Mandiri memiliki manfaat yang berbeda untuk setiap jenis produk. Berikut penjelasan keunggulan masing-masing produk asuransi kesehatan AXA Mandiri.

Asuransi Kesehatan Eksekutif SmartCare

Manfaat rawat inap, rawat jalan, dan kematian karena kecelakaan dibayarkan untuk asuransi kesehatan SmartCare Executive.

Asuransi kesehatan eksklusif internasional

Untuk asuransi kesehatan Eksklusif Internasional, biaya rawat inap, perawatan mata dan gigi ditanggung.

Mandiri International Medical Care

Asuransi kesehatan Mandiri International Medical Care menawarkan pertanggungan untuk rawat inap, rawat jalan, medis dan kondisi medis yang sudah ada sebelumnya.

Paket Rumah Sakit Mandiri AXA

Pertanggungan biaya rawat inap, operasi dan kematian akibat kecelakaan.

Asuransi Mandiri Perlindungan Kekayaan

Pertanggungan asuransi untuk biaya rumah sakit dan santunan kematian akibat kecelakaan sampai dengan ulang tahun ke-100 tertanggung.

Solusi kesehatan untuk asuransi diri

Menawarkan jasa santunan biaya rawat inap, operasi dan juga santunan kematian akibat kecelakaan.

Asuransi kesehatan yang Prima

Memberikan kompensasi rawat inap untuk rawat inap dan menutupi kondisi kesehatan yang ada sebelum membeli polis. Polis asuransi ini berlaku di seluruh dunia.

Asuransi mandiri untuk perlindungan terhadap penyakit tropis

Menjamin biaya rumah sakit dan dapat mengembalikan premi. Kebijakan ini berlaku untuk negara-negara ASEAN.

Asuransi Mandiri Perlindungan Kesehatan Syariah

Tertanggung dapat menerima tunjangan harian rumah sakit, tunjangan bedah, tunjangan transportasi ke rumah sakit dan juga tunjangan duka.

Ketentuan Pendaftaran Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pelanggan untuk dapat mengajukan produk asuransi kesehatan atau produk asuransi kesehatan syariah di AXA Mandiri.

  • Tertanggung harus berusia minimal 6 bulan dan tidak lebih dari 70 tahun.
  • Dapatkah dokumen dan data pribadi, seperti B. membuat fotokopi KTP atau KITAS dan lampiran hasil pemeriksaan kesehatan.
  • Dapat mengisi Formulir Permohonan Asuransi Kesehatan AXA Mandiri.

Cara mengambil asuransi kesehatan AXA Mandiri

Anda dapat mengunjungi website resmi Asuransi Kesehatan AXA Mandiri di www.axa-mandiri.co.id. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan pembelian online.

  1. Buka website resmi AXA Mandiri, lalu pilih menu Beli Online.
  2. Pilih produk asuransi yang Anda inginkan. Di sini Anda dapat memilih asuransi kesehatan AXA Mandiri.
  3. Pilih salah satu Beli sekarang atau hubungi saya.
  4. Kemudian ikuti langkah-langkah yang diberikan di sana.
  5. Jika produk asuransi kesehatan yang Anda inginkan tidak ada di website, Anda bisa menghubungi Customer Center AXA Mandiri di 02130058788, di mana Anda akan disalurkan ke salah satu agen asuransi.
  6. Anda dapat membandingkan produk asuransi AXA Mandiri dengan produk asuransi dari perusahaan lain sebelum membeli produk asuransi ini. Sehingga Anda sebagai nasabah mendapatkan perlindungan terbaik sesuai kebutuhan Anda dan juga mendapatkan premi yang tidak membebani keadaan keuangan Anda.

Cara pembayaran premi asuransi kesehatan AXA Mandiri

Ada beberapa cara pembayaran premi Asuransi Kesehatan AXA Mandiri.

Penggunaan debit otomatis

Anda dapat menggunakan pembayaran autodebit melalui Bank Mandiri dengan mengisi surat kuasa pendebitan langsung pada lembar SPAJ. Anda hanya dapat menggunakan metode pembayaran ini untuk polis dan rekening rupiah.

Melalui transfer
Anda dapat membayar melalui transfer bank ke rekening berikut.

PT AXA Mandiri Financial Services
bangku mandiri
Gatot Subroto Cabang Jakarta
070-000-49999-6 (USD)

Anda juga harus memperhatikan hal-hal berikut jika ingin melakukan pembayaran bonus.

  1. Jika Anda membayar Mandiri melalui transfer bank, Anda harus memberikan nomor polis dan juga nama pemegang polis tertanggung di kolom berita.
  2. Anda juga harus mengirimkan bukti pembayaran jika mengirimkan melalui transfer bank ke nomor fax: Customer Service Department – UP Collection di +62 21 3005 7800.
  3. Nasabah akan menerima ringkasan transaksi ke alamat email setelah dana diterima oleh PT AXA Mandiri Financial Services.
  4. Pelanggan dapat meminta ringkasan transaksi jika mereka ingin menerima pengakuan penerimaan pembayaran penghargaan yang dibayarkan.
  5. Premi yang dibayarkan melalui transfer bank dapat dibayarkan ke rekening Bank Mandiri atas nama PT Mandiri AXA General Insurance di cabang Bank Mandiri diikuti dengan nomor rekening sesuai Premi Notice yang tertera pada pengiriman polis asuransi.

Cara Cek Polis Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Ada dua cara untuk mengecek polis AXA Mandiri Anda, yaitu dengan menghubungi Customer Service Center atau datang langsung ke kantor pusat atau cabang perusahaan asuransi tersebut.

Cara daftar asuransi kesehatan AXA Mandiri

Anda dapat melakukan klaim asuransi dengan cara berikut.

  1. Hubungi pelayanan pelanggan.
  2. Anda dapat menghubungi Customer Service di 021 255 5777. Melalui fax di 021 2555 2285. Atau email customer_service_id@AXA Mandiri.com.
  3. Lengkapi formulir aplikasi yang dapat Anda unduh dari situs web AXA Mandiri.
  4. Bawalah sertifikat medis yang lengkap dengan Anda.
  5. Bawalah faktur asli bersama Anda.
  6. Berikan rincian biaya rumah sakit dalam bentuk asli dan fotokopi.

Proses klaim yang akan Anda lalui adalah sebagai berikut.

  1. Anda mengisi formulir klaim sesuai dengan klaim yang Anda ajukan, yang meliputi informasi pribadi, nomor polis, nomor paspor, dan lainnya.
  2. Jika klaim asuransi yang Anda ajukan terkait dengan perawatan medis atau rawat inap, Anda harus membawa semua dokumen asli dan kuitansi. Anda juga harus membawa catatan medis asli dan dokumen lainnya.
  3. Setelah Anda melengkapi Formulir Klaim dan mengumpulkan dokumen yang diperlukan secara lengkap, Anda dapat mengirimkannya melalui email atau pos ke PT AXA Mandiri Financial Service di: Customer Care Center

Menara AXA menurut GF
JL Prof Dr Satrio Kav. 18, Kota Kuningan
Jakarta 12940, Indonesia
Telp: +62 21 3005 8788
Faks: +62 21 3005 7800Kantor PusatAXA Tower lt. 9
JL Prof Dr Satrio Kav. 18, Kota Kuningan
Jakarta 12940, Indonesia
Telepon: +62 21 3005 8888
Faks: +62 21 3005 8500

Cara berhenti asuransi kesehatan AXA Mandiri

Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk berhenti menjadi nasabah asuransi AXA Mandiri.

  • Hubungi langsung kantor pusat dan cabang AXA Mandiri untuk meminta penutupan polis.
  • Lengkapi dokumen Pernyataan Penutupan.
  • Anda harus melampirkan KTP, buku polis asuransi dan dokumen lainnya.
  • Anda harus menunggu sisa dana jika masih ada keuntungan investasi.
  • Anda juga perlu menyiapkan dokumen lain seperti polis asuransi dan KTP. Biasanya juga ada biaya tertentu atau diskon tertentu jika Anda menutup polis sebelum habis masa berlakunya. Informasi penutupan polis lebih lengkap dapat diperoleh dengan menghubungi AXA Mandiri, agen atau broker terkait.

Manfaat Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Jika Anda memiliki salah satu produk asuransi dari perusahaan AXA Mandiri, Anda bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut.

  • Beragam produk asuransi dan perlindungan bagi individu dan keluarganya.
  • Ada produk asuransi rawat inap dengan manfaat hingga Rp 1.000.000 per hari.
  • Premi untuk produk asuransi yang ditawarkan sangat rendah, tergantung usia dan paket yang dipilih.
  • Sistem pembayaran asuransi perusahaan ini sangat beragam dan lengkap.
  • Pelanggan dapat dengan mudah memproses keluhan.
  • Ketersediaan layanan purna jual setiap saat.
  • Jaringan rumah sakit mitra di seluruh Indonesia.

Call Center Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan produk asuransi yang Anda miliki atau ingin Anda beli, Anda dapat menghubungi call center Asuransi Kesehatan AXA Mandiri langsung di 1500 733. Anda juga dapat mengirim email ke customer.general@axa.mandiri.co. Saya akan. Perusahaan ini juga menawarkan live chat WhatsApp di 0815 8608 6801.

Demikian beberapa informasi yang dapat Qoala berikan mengenai Asuransi Kesehatan AXA Mandiri. Setelah membaca artikel di atas, Anda harus sadar akan pentingnya memiliki asuransi.

Tidak hanya penting memiliki produk asuransi, Anda juga perlu memilih produk asuransi yang tepat untuk mendapatkan perlindungan terbaik dengan premi termurah.

Hal ini tentunya bisa Anda dapatkan dari asuransi kesehatan AXA Mandiri.

Perusahaan menawarkan produk asuransi yang sangat beragam untuk memenuhi semua kebutuhan calon pelanggannya.

Bahkan premi yang harus dibayar pelanggan tentu tidak akan merogoh kocek Anda dan karenanya cocok untuk semua orang.