Asuransi Kesehatan AIA

Asuransi Kesehatan AIA: Manfaat dan Keunggulan

Posted by

Tertarik untuk membeli produk asuransi kesehatan AIA tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Asuransi kesehatan adalah produk perlindungan bagi siapa saja yang ingin memastikan bahwa biaya perawatan kesehatan, seperti rawat inap dan rawat jalan, tidak membebani keuangan mereka saat sakit.

Jika Anda penasaran dengan apa saja manfaat dan manfaat yang bisa ditawarkan oleh asuransi kesehatan AIA BCA, kami akan membantu menjawab rasa penasaran tersebut. Jadi pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai.

Sekilas tentang asuransi kesehatan AIA

Asuransi kesehatan AIA merupakan solusi perlindungan terhadap berbagai risiko terkait kesehatan yang mungkin timbul di kemudian hari.

Dengan banyaknya produk di pasar asuransi di Indonesia, calon pembeli mudah bingung.

Tidak jarang pihak-pihak yang berkepentingan merasa kesulitan dalam menentukan pilihan yang tepat untuk kebutuhannya.

Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa mencari review asuransi kesehatan AIA. AIA adalah penyedia berbagai produk dan jenis asuransi, termasuk asuransi kesehatan.

AIA Group Limited dan anak perusahaannya adalah sekelompok perusahaan asuransi jiwa independen. Perusahaan ini termasuk dalam daftar perusahaan asuransi publik terbesar di dunia.

Selain di Indonesia, AIA juga memiliki anak perusahaan dan kantor yang beroperasi di beberapa negara termasuk Hong Kong, Singapura, Taiwan dan negara-negara lain di Asia Pasifik.

Perusahaan yang kita kenal sekarang sebagai AIA ini telah berdiri sejak tahun 1919. Ini merupakan bukti bahwa perusahaan ini telah lama berdiri untuk memenuhi kebutuhan perlindungan individu yang berbeda-beda.

Daftar produk dan polis asuransi kesehatan AIA

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, AIA menawarkan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan harapan nasabah asuransi untuk mendapatkan perlindungan terhadap berbagai risiko kesehatan yang mungkin timbul di kemudian hari.

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat asuransi kesehatan dan memilih AIA sebagai penyedia asuransi untuk menanggung risiko yang timbul, berikut adalah daftar produk dan polis asuransi kesehatan AIA.

1. AIA Powerpro Life

Membeli asuransi kesehatan bukan berarti mengundang penyakit, melainkan mempersiapkan berbagai hal yang tidak diinginkan. Dengan cara ini, pemegang polis dapat mengatur kehidupan sehari-hari mereka dengan damai.

Produk asuransi jiwa AIA powerpro menawarkan layanan di unit perawatan intensif untuk penyakit berat. Penyakit yang tidak dapat disembuhkan itu diberikan dalam bentuk uang pertanggungan 100 persen.

Jangka waktu pembayaran premi adalah 10 tahun, dimana pemegang polis juga menerima uang pertanggungan selama 10 tahun.

Kalaupun jangka waktunya begitu lama, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya asuransi karena preminya sangat murah. Selain itu, asuransi ini juga menawarkan perlindungan yang diperpanjang hingga usia 75 tahun bagi tertanggung atau peserta.

2. AIA Sehat Seratus

Mereka dapat memiliki rencana yang berbeda, tetapi mereka dapat hilang jika ada risiko kritis penyakit.

Biaya perawatan yang tidak murah menambah beban, terutama dari segi finansial. Ini akan menjadi lebih dari sekedar mimpi buruk, tetapi Anda dapat mencegahnya dengan perlindungan AIA Healthy One Hundred.

3. Rumah Sakit Premier & Ekstra Bedah

Gaya hidup sehat adalah upaya untuk tetap sehat. Namun, tidak ada yang bisa menjamin bahwa kita tidak akan sakit.

Karena itulah Premier Hospital & Surgical Extra menawarkan solusi untuk melindungi kesehatan Anda dan orang yang Anda cintai.

Anda dapat memilih produk asuransi ini untuk menutupi biaya perawatan kesehatan dan media untuk anggota keluarga berusia 0-70 tahun dengan masa asuransi hingga 99 tahun.

Produk asuransi kesehatan yang satu ini menawarkan manfaat yang lengkap dan menyeluruh. Jika tertanggung memerlukan perawatan di rumah sakit, mereka menerima layanan privasi kamar di rumah sakit mitra AIA di seluruh dunia.

Selain perlindungan lokal dan internasional, ada beberapa manfaat lain yang diklaim seperti: B. Kartu berobat yang memudahkan pendaftaran dan pembayaran biaya rumah sakit.

4. Asuransi AIA Infinite Plus

Dengan banyaknya produk asuransi kesehatan yang ditawarkan AIA, Anda juga bisa mempertimbangkan asuransi AIA infinite plus yang juga memberikan perlindungan terbaik bagi anggota keluarga. Dengan produk asuransi ini, selain proteksi, Anda juga bisa sekaligus berinvestasi.

Selain itu, pemegang polis memiliki pilihan untuk menerima bonus loyalitas hingga 100 persen dari premi dasar yang dibayarkan. Alokasi premi tambahan sebesar 5 persen dari nilai premi dasar tahun pertama akan menambah daftar manfaat dan alasan masyarakat memilih produk asuransi ini.

5. Perlindungan Rumah Sakit dan ATAU

Bagaimanapun, untuk memastikan bahwa setiap anggota keluarga terlindungi, terutama ketika risiko dinyatakan dengan jelas dalam polis asuransi, Anda tidak akan ragu untuk memilih perlindungan rumah sakit dan bedah.

Produk ini merupakan perlindungan terbaik untuk masyarakat dari usia 0 hingga 70 tahun dengan masa asuransi hingga 88 tahun.

Dengan produk ini, Anda menjembatani biaya rumah sakit jika tertanggung harus dirawat di rumah sakit karena sakit atau kecelakaan. Manfaat yang diperoleh tertanggung pada saat mengklaim asuransi ini adalah jaminan pemeliharaan kamar di 2 atau 4 kamar tidur.

Selain itu, mereka mendapatkan perlindungan kesehatan yang komprehensif, termasuk penggantian biaya rawat inap darurat akibat kecelakaan di luar kawasan lindung.

6. Rumah Sakit dan Bedah Plus

Sebenarnya tidak ada orang yang ingin sakit. Namun risiko tersebut tidak dapat dihindari, apalagi dengan berbagai faktor yang dapat memperburuk kondisi kesehatan seseorang. Mahalnya biaya perawatan kesehatan dan pentingnya perlindungan kesehatan bagi keluarga dapat membuat Anda semakin percaya diri untuk membeli rumah sakit dan rencana operasi.

Produk asuransi ini memungkinkan tertanggung untuk mendapatkan perlindungan yang menyeluruh sehingga mendapatkan perlindungan yang maksimal. Produk ini dijual dalam mata uang Rupiah dan memenuhi syarat bagi mereka yang berusia 0-65 tahun untuk mendapatkan pertanggungan sampai dengan usia tertanggung mencapai 80 tahun.

Pemegang polis kemudian menerima kartu anggota yang digunakan untuk pembayaran rumah sakit. Ada juga opsi perlindungan tambahan di mana Anda dapat memilih salah satu dari 6 paket yang ditawarkan oleh penyedia asuransi.

Perlindungan asuransi yang komprehensif memberikan tertanggung perlindungan terbaik selama perawatan rawat inap atau rawat jalan.

7. Rumah Sakit & Bedah Pertama Plus

Premier Hospital & Surgery Plus adalah asuransi kesehatan AIA yang dapat dibeli dalam mata uang Rupiah dan US Dollar. Peserta asuransi dapat siapa saja yang berusia antara 0 dan 70 tahun dan menerima manfaat asuransi hingga usia 88 tahun.

Dengan berlangganan asuransi kesehatan terbaik ini, Anda akan mendapatkan manfaat yang komprehensif termasuk menangani biaya perawatan kesehatan standar internasional.

Perlindungan dan kartu kesehatan dalam dan luar negeri yang memudahkan pendaftaran dan pembayaran rumah sakit sehingga Anda dan orang yang Anda cintai dapat merasa nyaman bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun.

Jika Anda ingin mendaftarkan anggota keluarga sekaligus, produk asuransi ini menawarkan tarif keluarga dengan maksimal empat orang tertanggung lainnya.

Jika tertanggung kemudian jatuh sakit dengan penyakit serius yang disebutkan dalam polis asuransi, ia dapat dirawat baik di Jerman maupun di luar negeri. Perlindungan juga diperoleh selama proses kelahiran.

Ada juga hak manfaat ganda untuk kanker stadium awal, serta manfaat perawatan intensif untuk penyakit serius yang memerlukan ventilator invasif.

Manfaat asuransi kesehatan AIA

Memang benar kesehatan itu mahal karena biaya perawatan saat sakit bisa tidak terduga dan sangat tinggi. Ketika kita menyadari bahwa setiap orang rentan terhadap berbagai penyakit, mungkin lebih awal untuk mempersiapkan perlindungan dalam bentuk asuransi kesehatan.

Ada banyak hal yang mempengaruhi kesehatan kita juga, terutama jika kita tidak menjalani gaya hidup sehat. Pentingnya kesehatan adalah mengapa kita perlu mempersiapkan perlindungan sedini mungkin. Salah satu pilihannya adalah memilih asuransi kesehatan AIA yang menawarkan berbagai keuntungan.

Manfaat asuransi kesehatan AIA adalah sebagai berikut:

1. Manfaat Rawat Inap

Asuransi kesehatan, termasuk produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh AIA, seperti perusahaan asuransi lainnya, dimaksudkan untuk memberikan berbagai manfaat kepada pemegang polis atau tertanggung.

Manfaat Rawat Inap atau Rawat Inap adalah salah satu manfaat yang ditarik pada saat tertanggung dalam risiko sakit.

Manfaat tersebut meliputi biaya perawatan rumah sakit, biaya laboratorium, biaya persalinan, dan biaya perawatan darurat. Dengan layanan yang beragam tersebut, tertanggung tidak perlu khawatir dengan biaya yang tinggi atau mahal jika harus berobat karena kondisi kesehatannya.

2. Manfaat Rawat Jalan

Kepemilikan kartu asuransi kesehatan AIA juga memberikan hak individu untuk layanan rawat jalan atau rawat jalan.

Tidak semua kondisi kesehatan atau penyakit memerlukan perawatan di rumah sakit. Beberapa orang dengan jenis penyakit tertentu mungkin memilih untuk menjalani pengobatan rawat jalan yang direkomendasikan oleh dokter.

Namun, biaya rawat jalan dapat menambah beban keuangan. Itulah sebabnya semakin banyak orang yang memilih perlindungan asuransi kesehatan. Manfaat nyata meliputi biaya konsultasi dokter umum dan spesialis, biaya obat resep, biaya tindakan pencegahan, dan biaya penggunaan alat bantu sesuai anjuran dokter.

Jika Anda tertarik dengan manfaat asuransi kesehatan, sebaiknya jangan terburu-buru mengambil keputusan. Meskipun asuransi menanggung biaya rawat jalan, setiap perusahaan asuransi menetapkan batas maksimum untuk layanan ini.

Dengan kata lain, jika biaya yang diperlukan melebihi kapasitas penyedia asuransi, pasien harus menanggung sisa biaya.

3. Manfaat Nilai Tunai

Selain layanan rawat inap dan rawat jalan, asuransi kesehatan biasanya juga menawarkan manfaat tunai. Perusahaan asuransi membayar sejumlah uang jika tertanggung sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Uang yang diterima dimaksudkan untuk menggantikan biaya transportasi tertanggung atau hilangnya pendapatan selama perawatannya.

Persyaratan untuk mengajukan asuransi kesehatan AIA

Terlepas dari jenis asuransi yang Anda pilih untuk dibeli, calon peserta harus memastikan bahwa mereka dapat memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi. Begitu juga dengan asuransi kesehatan konvensional dan syariah dari AIA.

Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu produk asuransi kesehatan AIA, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi saat mengajukan asuransi, antara lain sebagai berikut:

  • Tergantung pada produk asuransi kesehatan yang dipilih, usia peserta atau tertanggung minimal 1 bulan dan maksimal 65 tahun.
  • Usia peserta atau co-insured minimal 6 bulan dan maksimal 60 tahun.
  • Dokumen data diri berupa fotokopi KTP, baik KTP maupun KITAS.
  • Lampiran hasil pemeriksaan kesehatan atas permintaan.
  • Lengkapi Formulir Aplikasi Asuransi Kesehatan AIA.

Cara mengambil asuransi kesehatan AIA

Setelah mendapatkan review asuransi kesehatan AIA dari berbagai sumber terpercaya, tidak sedikit orang yang akhirnya memutuskan untuk membeli asuransi kesehatan AIA. Seperti halnya membeli asuransi pada umumnya, ada berbagai macam cara untuk membeli produk asuransi ini. apa pun?

Agen asuransi sering ditemukan di berbagai tempat. Jika Anda ingin mendapatkan asuransi kesehatan dan kemudian mendapatkan kartu asuransi kesehatan AIA, Anda bisa melalui agen asuransi terpercaya Anda. Mereka dapat membantu Anda menemukan solusi dan produk asuransi yang paling sesuai.

Anda bisa menjelaskan jenis perlindungan apa yang ingin Anda dapatkan dan berapa anggaran yang Anda alokasikan untuk membayar premi asuransi setiap bulannya.

Jika Anda tidak dapat menemukan agen asuransi di dekat tempat tinggal Anda, Anda dapat datang ke kantor AIA terdekat. Di sana Anda dapat mengajukan pertanyaan sebanyak yang Anda inginkan untuk mendapatkan informasi detail. Jika Anda masih bingung, agen asuransi akan membantu Anda memilih solusi yang paling tepat.

Agar pengajuan asuransi dapat segera diproses, jangan lupa untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan saat membeli premi asuransi.

Bagaimana cara membayar premi asuransi kesehatan AIA

Agar tetap dapat menerima manfaat asuransi kesehatan dari AIA, Anda harus selalu membayar premi asuransi untuk jangka waktu yang ditentukan. Namun, jika Anda tidak tahu bagaimana dan pilihan pembayaran apa yang tersedia, informasi berikut dapat membantu Anda.

  • Pembayaran premi dengan debit langsung dari rekening sesuai dengan peraturan AIA.
  • Autodebit kartu kredit atau kartu BCA dan pastikan Anda memberi tahu AIA jika ada perubahan kartu kredit dan kartu kredit valid.
  • ATM BCA dengan minimal transaksi Rp100.000.
  • CIMB Niaga
  • ATM BII
  • Deposit atau transfer ke rekening AEOI di bank.

Cara Memeriksa Polis Asuransi Kesehatan AIA

Apakah Anda ingin melihat saldo premi polis asuransi Anda? Sebagai pelanggan asuransi AIA, Anda dapat meninjau polis asuransi Anda dengan beberapa cara yang nyaman, termasuk berikut ini:

1. Melalui situs web resmi AIA

AIA memiliki situs web yang didedikasikan untuk membantu pelanggan saat ini dan calon pelanggan menemukan informasi yang mereka cari. Itu sebabnya Anda dapat menggunakan situs web resmi AIA dan bahkan memeriksa polis asuransi.

Sudah punya akun My AIA? Akun ini diperlukan agar Anda dapat menggunakan berbagai fitur dan layanan AIA. Jika Anda belum memiliki akun dan ingin membuatnya, caranya mudah dengan memilih menu ‘AEOI Saya’ di atas dan klik ‘Daftar’. Kemudian masukkan semua informasi yang diperlukan seperti alamat email dan kata sandi.

2. Melalui Layanan Pelanggan AIA

Jika Anda tidak ingin repot membuat akun My AIA terlebih dahulu, Anda bisa menggunakan cara selanjutnya yaitu menghubungi customer support. Ada dua nomor yang dapat Anda hubungi yaitu 1500 980 dan (021) 3000 1980.

Anda juga dapat mengirim email ke id.customer@aia.com dan faks (62-21) 5421 8699 yang dapat Anda lihat Sesuaikan untuk memeriksa polis asuransi.

3. Datang ke kantor AIA terdekat

Cara lain untuk memeriksa polis asuransi Anda adalah dengan mengunjungi kantor AIA terdekat. Anda dapat menemukan kantor AIA di beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya di alamat berikut:

  • AIA Jakarta (Markas Besar) terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 48A, Jakarta Selatan 12930.
  • AIA Cabang Bandung beralamat di Wisma Monex Lantai 11, jl Asia Afrika No.133-137, Bandung 40112.
  • Kantor AIA Medan beralamat di Jalan Iskandar Muda No. 32 Medan, Sumatera Utara 20218.
  • AIA Cabang Surabaya berlokasi di Sinarmas Land Plaza, Lantai 14, Jalan Pemuda No. 60-70, Surabaya 60111.

4. Hubungi perwakilan resmi AIA

Atau, jika Anda lebih suka menerima informasi secara langsung tetapi lokasi kantor AIA terlalu jauh, Anda dapat menghubungi perwakilan resmi AIA. Beri tahu mereka bahwa Anda bermaksud menemui perwakilan sehingga mereka dapat membantu Anda meninjau polis asuransi kesehatan Anda.

5. Melalui Jalur Layanan Prioritas AIA

Selain keempat cara di atas, Anda juga bisa menggunakan AIA Priority Service Line. Layanan ini tersedia 24 jam sehari, sehingga Anda dapat memeriksa tanpa batas waktu. Caranya hubungi (021) 2927 9676 atau WhatsApp 0811 1611 660.

Cara mendaftar asuransi kesehatan AIA

Manfaat asuransi kesehatan dapat diperoleh dari tertanggung dalam proses aplikasi. Itulah mengapa mengetahui cara mengajukan asuransi kesehatan AIA sangat penting.

Hal ini juga meningkatkan kemungkinan penyelesaian klaim, karena tidak ada kekurangan informasi dan dokumen yang diperlukan oleh perusahaan asuransi.

Saat mengajukan aplikasi, Anda harus melalui beberapa tahapan sebagai proses yang telah menjadi persyaratan AEOI.

Tahapannya mulai dari pengajuan aplikasi hingga pengecekan kelengkapan dokumen hingga penerimaan aplikasi.

Proses pembuatan klaim asuransi kesehatan AIA adalah sebagai berikut.

  • Pertama, pemegang polis mengajukan klaim dengan menyiapkan dokumen yang diperlukan dan mengirimkannya ke kantor pusat, customer service, agen atau staf bancassurance.
  • AIA akan meninjau Dokumen Klaim yang diterima dan akan memberitahu Pelanggan jika Pelanggan harus melengkapi Dokumen Klaim dan menunggu hingga 30 hari kerja.
  • Jika dokumen klaim dinyatakan lengkap, maka pihak asuransi akan memproses klaim dan memberitahukan nasabah bahwa AIA telah menerima dokumen klaim yang diajukan.
  • Tim penilai kerusakan menganalisis dokumentasi dan membuat keputusan kerusakan.
    Pelanggan menerima pembayaran atas klaim yang diterima.
  • Saat mengajukan aplikasi asuransi kesehatan, terutama penggantian, Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen, yaitu:
      1. Formulir Permohonan Asuransi Kesehatan yang diisi lengkap oleh pemegang polis atau tertanggung.
      2. Formulir Permohonan Asuransi yang diisi lengkap oleh dokter yang merawat pasien tertanggung.
        Surat kuasa bermaterai untuk memperoleh informasi kesehatan bagi tertanggung atau pemegang polis.
      3. Fotokopi identitas tertanggung, baik KTP maupun KITA pemegang polis yang masih berlaku.
      4. Fotokopi identitas pemegang polis, baik KTP atau KITA pemegang polis yang masih berlaku.
      5. Hasil pemeriksaan, baik rontgen, USG, laboratorium atau sejenisnya.
      6. Kwitansi asli lengkap dengan detail pembayaran.
      7. Fotokopi resep obat.
      8. Polis asuransi asli untuk pelaporan klaim non-kontribusi.
      9. Asli lapor polisi atau dilegalisir jika sakit karena kecelakaan.
      10. Laporan perusahaan asli atau bersertifikat jika terjadi sakit atau kecelakaan di tempat kerja.
      11. Dokumen lebih lanjut jika diperlukan.

Cara mengakhiri asuransi kesehatan AIA

Asuransi memberikan perlindungan, tetapi untuk mendapatkan manfaat, pemegang polis harus membayar premi. Terkadang kita tidak tahu apa yang terjadi secara tiba-tiba dan kita harus menutup polis asuransi.

Salah satunya adalah keterbatasan kemampuan finansial untuk terus membayar premi asuransi. Dalam hal ini, Anda dapat segera menutup atau mengakhiri asuransi kesehatan AIA sehingga Anda tidak akan dikenakan biaya untuk pembayaran premi asuransi periode berikutnya.

Untuk membatalkan asuransi ini, Anda bisa mendatangi agen asuransi atau ke cabang AIA. Kemudian sebutkan niat dan alasan mengapa Anda harus mengakhiri asuransi Anda saat ini.

Mematuhi segala persyaratan yang dipersyaratkan oleh perusahaan atau agen asuransi dan mengikuti semua prosedur mulai dari mengisi formulir perolehan polis hingga menunggu keputusan untuk membatalkan asuransi kesehatan yang telah disetujui oleh AIA.

Setelah asuransi dinyatakan tutup, Anda tidak lagi berkewajiban membayar polis asuransi. Namun, ini juga berarti bahwa Anda tidak lagi menjadi penerima pertanggungan atas risiko yang ditentukan dalam polis. Hal ini dikarenakan Anda bukan peserta atau nasabah asuransi AEI.

Jika ada risiko di kemudian hari, penyedia asuransi tidak lagi bertanggung jawab atas semua yang terjadi pada Anda. Artinya, semua biaya pengobatan harus ditanggung sendiri.

Manfaat asuransi kesehatan AIA

Untuk mendapatkan asuransi kesehatan terbaik bagi keluarga Anda, sudah sewajarnya Anda meneliti manfaat dari produk asuransi yang Anda pertimbangkan untuk dibeli, termasuk asuransi kesehatan AIA.

Setiap produk asuransi memiliki manfaat masing-masing, bukan? Jika Anda penasaran apa yang membuat produk asuransi kesehatan yang ditawarkan AIA lebih unggul dari yang lain, berikut ini adalah manfaat produk yang juga bisa didapatkan dan dirasakan oleh pemegang polis.

  • Menawarkan berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan pemegang polis.
  • Perlindungan kesehatan di Jerman dan luar negeri di beberapa rumah sakit mitra AIA.
  • Klaim asuransi terbilang cepat dengan catatan semua persyaratan sudah terpenuhi.
  • Jangka waktu layanan yang panjang hingga 99 tahun (untuk produk tertentu).
  • Pilihan untuk berinvestasi dengan tetap menjaga perlindungan kesehatan.
  • Memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan dan uang.

Pusat Panggilan Asuransi Kesehatan AIA

Baik peminat asuransi maupun pemegang polis berhak mendapatkan informasi detail mengenai produk asuransi kesehatan AIA. Untuk hal tersebut, baik berupa pertanyaan, keluhan maupun prosedur dan prosedur, Anda dapat menghubungi call center AIA di nomor customer service 1500 980 atau di (021) 3000 1 980.

Bagi Anda yang lebih suka berkomunikasi dengan perusahaan asuransi melalui email untuk berbagai keperluan, Anda dapat mengirimkan email ke id.customer@aia.com.

Untuk pengiriman dokumen terkait produk asuransi kesehatan AIA dapat dikirimkan ke kantor pusat yang beralamat di Jl. Jenderal Soedirman Cav. 48A, Jakarta Selatan 12930 atau beberapa kantor di berbagai wilayah seperti Bandung, Surabaya dan Medan.

Asuransi kesehatan AIA adalah cara yang bagus untuk melindungi diri Anda sendiri. Namun, ada begitu banyak hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih jenis asuransi ini. Namun, Anda harus memastikan bahwa layanan yang ditawarkan memenuhi kebutuhan dan harapan Anda.

Jika salah satu produk asuransi kesehatan AIA di atas sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa membelinya sekarang juga atau setidaknya mencari informasi detail tentang produk tersebut. Anda juga bisa menghubungi jika sudah yakin mendapatkan asuransi kesehatan AIA.