Asuransi Kecelakaan Diri Sinar mas

Perlindungan terbaik melalui asuransi kecelakaan dari Sinar Mas

Posted by

Dengan produk asuransi yang tepat, perlindungan kini dapat diraih dengan lebih maksimal. Bagi Anda yang ingin melindungi diri dari risiko kecelakaan diri dan segala akibat yang mungkin ditimbulkan, asuransi kecelakaan diri Sinar Mas dapat menjawab semua pertanyaan yang ada di benak Anda.

Apakah Anda pertama kali memilih asuransi kecelakaan diri? Sinar Mas dikenal sebagai salah satu penyedia asuransi terpercaya di Indonesia. Untuk memastikan apakah perusahaan ini dapat menawarkan solusi perlindungan kecelakaan diri yang Anda harapkan, kami akan menuliskan artikel yang dapat membantu Anda.

Sekilas tentang Asuransi Kecelakaan Sinarmas

Sebelum membeli produk asuransi, calon nasabah biasanya tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang penyedia asuransi. Tujuannya adalah untuk lebih mengidentifikasi siapa yang akan menanggung risiko mereka di masa depan dengan membayar sejumlah uang sebagai premi asuransi.

Selain itu, mereka juga ingin memastikan bahwa itu adalah perusahaan nyata dan bukan perusahaan fiktif yang hanya ingin mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang tertarik membeli produk asuransi.

PT Asuransi Sinar Mas adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1985. Perusahaan ini dulunya menggunakan nama lain yaitu Asuransi Sinar Mas Dipta namun berubah nama pada tahun 1991.

Hingga saat ini, PT Asuransi Sinar Mas selalu melebarkan sayapnya dan dibuktikan dengan keberadaan tidak kurang dari 185 cabang, jaringan keagenan pemasaran dan penjualan di seluruh Indonesia. Saat ini PT Asuransi Sinar Mas berkantor pusat di Plaza Simas, Jl. KH Fachrudin No.18, Tanah Abang, Jakarta 10250.

Dengan cara ini Anda dapat yakin bahwa perusahaan ini terwakili di mana-mana dari Sabang hingga Merauke. Karyawan yang berkomitmen, berkualitas dan berkinerja tinggi juga memperkuat perusahaan ini.

Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa perusahaan asuransi ini mendukung inovasi dalam pengembangan produk dan layanan. Reputasi perusahaan ini tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Oleh karena itu, wajar jika PT Asuransi Sinar Mas hadir sebagai market leader dengan potensi yang lebih besar lagi di masa depan.

Tahun 2013 hingga saat ini, PT Asuransi Sinar Mas telah memperoleh sertifikasi dari lembaga Amerika Serikat Fitch Ratings. Hal ini menjadi bukti bahwa peringkat kredit perusahaan sehat dan stabil.

Daftar produk dan polis asuransi kecelakaan Sinar Mas

Seperti asuransi lainnya, asuransi kecelakaan tidak kalah pentingnya karena menawarkan perlindungan terhadap risiko yang terjadi di luar imajinasi dan kekuatan manusia. Jika Anda ingin mengambil asuransi ini, Anda bisa memilih produk asuransi Sinar Mas.

Anda belum tahu produk apa saja yang ditawarkan Sinar Mas untuk asuransi kecelakaan? Berikut adalah beberapa produk dan kebijakan untuk dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan Anda.

Kecelakaan Diri Sinarmas

Sekalipun kita berusaha untuk berhati-hati, selalu ada kemungkinan kecelakaan akan terjadi ketika kita melakukan aktivitas sehari-hari di rumah, di kantor atau di mana pun. Hal ini bisa menjadi pertimbangan dan alasan mengapa Anda akhirnya memilih Asuransi Kecelakaan Sinar Mas. Kecelakaan yang terjadi dapat mengakibatkan cedera diri, cacat tetap, bahkan kematian.

Jika Anda ingin mendapatkan perlindungan terbaik, salah satu pilihan yang tersedia adalah Asuransi Kecelakaan Diri Simas. Produk asuransi kecelakaan diri ini menawarkan beberapa jenis jaminan, antara lain:

  • Bahaya untuk hidup dari kecelakaan
  • Cacat tetap karena kecelakaan
  • Biaya rumah sakit akibat kecelakaan

Mereka yang tertarik dengan asuransi dapat memilih antara opsi berikut untuk uang pertanggungan:

  • Rp 10 juta
  • Rp 25 juta
  • Rp 50 juta
  • Rp75 juta
  • Rp 100 juta

Batas usia untuk orang yang diasuransikan sekarang antara 18 dan 60 tahun. Dengan demikian, Anda bisa membeli produk asuransi ini untuk diri sendiri atau orang tersayang dengan berbagai keuntungan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Personal Accident Group

Produk Asuransi Kecelakaan Diri selanjutnya dari Sinar Mas adalah Personal Accident Group. Jenis asuransi ini sering dipilih oleh perusahaan untuk melindungi karyawan dari risiko kecelakaan di tempat yang berbeda, terutama jika mereka berada di lingkungan kantor atau perusahaan. Karyawan adalah aset Perusahaan, sehingga keselamatan mereka adalah tanggung jawab Perusahaan.

Jika perusahaan Anda ingin melindungi keselamatan dan kesehatan karyawannya, jangan ragu untuk mengambil Asuransi Kecelakaan Grup dari Sinar Mas dengan cakupan terlengkap dan premi terjangkau.

Asuransi perjalanan

Jika Anda masih ingin mempertimbangkan jenis asuransi kecelakaan lainnya, asuransi perjalanan Sinar Mas mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Asuransi ini merupakan produk asuransi perjalanan yang menjamin 24 jam sehari selama tertanggung melakukan perjalanan dalam negeri atau luar negeri untuk bisnis atau touring.

Asuransi perjalanan Sinar Mas kini telah diberikan perpanjangan jaminan Covid-19. Saat memilih asuransi ini, Anda memiliki pilihan untuk memilih salah satu dari tiga jenis asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Simas Perjalanan Luar Negeri, Simas Perjalanan Domestik dan Simas Mudik. Ketiga jenis asuransi tersebut tentunya membawa keuntungan dan manfaat yang berbeda.

Manfaat Asuransi Kecelakaan Sinar Mas

Asuransi Kecelakaan Diri Sinar Mas Indonesia bertujuan untuk memahami bahwa setiap individu khususnya nasabah Sinar Mas memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam hal perlindungan diri. Untuk beberapa alasan, perlindungan diri saja tidak cukup. Dengan kata lain, kita membutuhkan perlindungan dari pihak lain, termasuk perusahaan asuransi.

Pada umumnya asuransi kecelakaan diri melindungi tertanggung dari berbagai risiko seperti kematian, cacat tetap, biaya pengobatan dan lain-lain yang terjadi akibat suatu kecelakaan.

Syarat pengajuan Asuransi Kecelakaan Diri Sinar Mas

Anda tertarik mengambil asuransi kecelakaan bersama Sinar Mas tapi tidak tahu apa yang harus dipersiapkan untuk menjadi pemegang polis? Persyaratan yang harus dipenuhi tergantung dari jenis asuransi kecelakaan yang dipilih. Namun, jika Anda memutuskan untuk mengambil asuransi kecelakaan, berikut adalah persyaratan untuk mengajukan asuransi ini.

  • Pertama, calon nasabah harus memiliki rekening di Bank Sinarmas yang akan digunakan sebagai rekening sumber penarikan dana.
  • Kedua, calon nasabah diminta melengkapi dan menandatangani Surat Permohonan Asuransi Jiwa atau SPAJ.
  • Peminat wajib melampirkan fotokopi atau fotokopi KTP.
  • Pihak yang berkepentingan harus melampirkan bukti transfer.
  • Pilih premi asuransi per tahun untuk menentukan nilai pertanggungan yang Anda terima
    Sebagai informasi, untuk Uang Pertanggungan sebesar Rp. 25 juta, premi asuransi per tahun adalah Rp. 75 ribu. Jika uang pertanggungan adalah Rp 50 juta, Anda harus membayar premi sebesar Rp 150.000 per tahun. Premi asuransi sinarmas terjangkau, bahkan murah, sehingga
  • Anda dan semua orang dapat menikmati manfaat asuransi kecelakaan meski memiliki dana terbatas.

Cara mengambil asuransi kecelakaan dari Sinar Mas

Membeli produk asuransi perlindungan diri Sinarma semudah membeli produk asuransi lainnya. Anda bisa menghubungi agen asuransi atau datang langsung ke kantor asuransi sinarmas terdekat di tempat tinggal Anda. Kemudian nyatakan apa maksud dan tujuan Anda menghubungi atau mengunjungi mereka.

Karyawan asuransi akan membantu Anda memilih asuransi kecelakaan yang tepat. Ia juga akan menjelaskan apa, bagaimana dan mengapa Anda membutuhkan asuransi kecelakaan dari Sinarmas. Jika semuanya sudah jelas dan Anda tidak menanyakan apapun tentang produk asuransi, maka agen asuransi akan meminta Anda untuk melengkapi berbagai persyaratan mengenai proses penerbitan polis asuransi.

Cara Pembayaran Premi Asuransi Kecelakaan Sinar Mas

Hal penting lainnya yang biasanya diketahui oleh calon nasabah asuransi adalah cara pembayaran premi asuransi kecelakaan. Jika Anda memilih produk Sinarmas, Anda tidak perlu lagi khawatir membayar premi, karena kini dapat dilakukan melalui virtual account dan e-payment Bank Sinar Mas. Untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasan lengkapnya.

Melalui akun virtual

Opsi pembayaran pertama untuk premi asuransi adalah akun virtual tanpa kerumitan. Anda dapat menyetorkan hadiah ke rekening giro Bank Sinarmas dengan cara:

  • Pembayaran melalui ATM Bank Sinarmas atau bank yang tergabung dalam jaringan ATM Prima atau ATM bersama menggunakan ATM Bank Sinarmas atau ATM bank lain
  • Internet Banking Bank Sinarmas
  • Internet banking dari bank lain
  • Tentang teller bank lain
  • Setor tunai di cabang Bank Sinarmas
  • Pembayaran elektronik

Pembayaran Asuransi Kecelakaan Diri Sinar Mas juga dapat dilakukan secara online melalui payment gateway i-Seller.

Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Wire Transfer dengan memilih transfer Bank BCA, Permata, CIMB Niaga, Danamon, BNI dan Maybank.
  • Ovo
  • gopay
  • Tunai di toko retail seperti Alfamart, Lawson dan Indomaret.
  • Kartu kredit (Master, Visa, Amex)
  • Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center, datang ke cabang terdekat atau kunjungi website Sinar Mas.

Cara Cek Asuransi Kecelakaan Diri Sinarmas

Akses terhadap polis merupakan salah satu hak pemegang polis. Namun, tidak semua orang tahu cara memeriksa kebijakan mereka. Ada beberapa cara untuk menentukan status polis. Paling sering, Anda pergi ke kantor asuransi Sinar Mas dan menghubungi call center.

Sebenarnya ada cara mudah lainnya yang bisa Anda coba setiap kali ingin mengecek polis yaitu melalui website Sinar Mas. Kemudian masukkan informasi atau data yang diminta dan pilih tombol Validasi Kebijakan. Namun, jika Anda kesulitan menemukan nomor asuransi atau nomor plat mobil Anda, silakan kirim email ke Sinar Mas di csr@sinarmas.co.id.

Melalui akun virtual

Opsi pembayaran pertama untuk premi asuransi adalah akun virtual tanpa kerumitan. Anda dapat menyetorkan hadiah ke rekening Anda saat ini di Bank Sinarmas dengan cara:

Pembayaran melalui ATM Bank Sinarmas atau bank yang tergabung dalam jaringan ATM Prima atau ATM bersama menggunakan ATM Bank Sinarmas atau ATM bank lain

  • Internet Banking Bank Sinarmas
  • Internet banking dari bank lain
  • Tentang karyawan bank lain
  • Setor tunai di cabang Bank Sinarmas
  • pembayaran elektronik
  • Pembayaran asuransi kecelakaan Sinar Mas juga dapat dilakukan secara online melalui payment gateway i-Seller.

Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Wire Transfer dengan memilih Bank Wire BCA, Permata, CIMB Niaga, Danamon, BNI dan Maybank.
    Ovo
  • perhitungan
  • Tunai di toko retail seperti Alfamart, Lawson dan Indomaret.
  • Kartu kredit (Master, Visa, Amex)
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi call center, datang ke cabang terdekat, atau kunjungi website Sinar Mas.

Cara Cek Asuransi Kecelakaan Diri Sinarmas

Akses terhadap polis merupakan salah satu hak pemegang polis. Namun, tidak semua orang tahu cara memeriksa kebijakan mereka. Ada beberapa cara untuk menentukan status suatu polis. Biasanya Anda pergi ke kantor asuransi Sinar Mas dan menghubungi call center.

Sebenarnya ada cara mudah lainnya yang bisa Anda coba setiap kali ingin mengecek polis yaitu melalui website Sinar Mas. Kemudian masukkan informasi atau data yang diminta dan pilih tombol Validasi Kebijakan. Namun, jika Anda kesulitan menemukan nomor asuransi atau nomor registrasi mobil Anda, silakan kirim email ke Sinar Mas di csr@sinarmas.co.id.

Melalui akun virtual

Opsi pembayaran pertama untuk premi asuransi adalah akun virtual tanpa kerumitan. Anda dapat menyetorkan hadiah ke rekening Anda saat ini di Bank Sinarmas dengan cara:

Pembayaran melalui ATM Bank Sinarmas atau bank yang tergabung dalam jaringan ATM Prima atau ATM bersama menggunakan ATM Bank Sinarmas atau ATM bank lain

  • Internet Banking Bank Sinarmas
  • Internet banking dari bank lain
  • Tentang karyawan bank lain
  • Setor tunai di cabang Bank Sinarmas
  • pembayaran elektronik
  • Pembayaran asuransi kecelakaan Sinar Mas juga dapat dilakukan secara online melalui payment gateway i-Seller.

Metodenya adalah sebagai berikut:

  • Wire Transfer dengan memilih Bank Wire BCA, Permata, CIMB Niaga, Danamon, BNI dan Maybank.
    Ovo
  • perhitungan
  • Tunai di toko retail seperti Alfamart, Lawson dan Indomaret.
  • Kartu kredit (Master, Visa, Amex)
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi call center, datang ke cabang terdekat, atau kunjungi website Sinar Mas.

Cara Cek Asuransi Kecelakaan Diri Sinarmas

Akses terhadap polis merupakan salah satu hak pemegang polis. Namun, tidak semua orang tahu cara memeriksa kebijakan mereka. Ada beberapa cara untuk menentukan status suatu polis. Biasanya Anda pergi ke kantor asuransi Sinar Mas dan menghubungi call center.

Sebenarnya ada cara mudah lainnya yang bisa Anda coba setiap kali ingin mengecek polis yaitu melalui website Sinar Mas. Kemudian masukkan informasi atau data yang diminta dan pilih tombol Validasi Kebijakan. Namun, jika Anda kesulitan menemukan nomor asuransi atau nomor registrasi mobil Anda, silakan kirim email ke Sinar Mas di csr@sinarmas.co.id.

Cara apply asuransi kecelakaan sinarmas

Klaim asuransi kecelakaan merupakan salah satu cara untuk mendapatkan perlindungan dari perusahaan asuransi. Namun hak pelanggan hanya dapat diberikan setelah melalui serangkaian proses yang dilakukan sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Jika Anda ingin melakukan klaim asuransi kecelakaan Sinar Mas, maka pastikan Anda memperhatikan jangka waktunya, yaitu maksimal 3 bulan setelah kecelakaan. Untuk melakukan klaim, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, beri tahu penyedia asuransi tentang kecelakaan itu dan minta instruksi dan detail tentang cara menyelesaikan klaim.
  • Mengajukan klaim dengan melengkapi persyaratan dan dokumen yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi.
  • Bawa berkas dan persyaratan ke cabang asuransi Sinar Mas terdekat atau kirimkan ke alamat yang diberikan petugas asuransi tadi saat menghubungi Anda.
  • Tunggu aplikasi diproses dan terima notifikasi dari Sinar Mas.

Dokumen yang perlu Anda persiapkan untuk pengajuan asuransi perlindungan diri adalah:

  • Polis asli dan kuitansi premi.
  • Informasi dari pihak berwenang tentang jalannya kecelakaan.
  • Surat keterangan dari dokter atau rumah sakit yang menjelaskan sebab dan akibat dari tertanggung.
  • Dokumen lain yang diperlukan.

Cara menghentikan asuransi kecelakaan Sinarmas

Terkadang ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan dan Anda terpaksa menutup polis asuransi Anda. Untuk membatalkan asuransi kecelakaan diri, pastikan untuk mengikuti prosedur yang telah ditetapkan agar Anda tidak lagi bertanggung jawab untuk membayar premi asuransi. Kunjungi cabang terdekat atau hubungi call center dan beritahu kami tujuan dan alasan Anda membatalkan asuransi Anda saat ini.

Setelah pihak asuransi memproses permintaan penutupan polis, Anda dapat menunggu untuk menerima pemberitahuan bahwa Anda bukan lagi pemegang asuransi kecelakaan Sinar Mas dan tidak ada lagi hubungan antara Anda dengan pihak penyedia asuransi. Dengan kata lain, Anda tidak lagi diharuskan membayar premi asuransi dan tidak lagi berhak atas perlindungan, termasuk pertanggungan.

Sementara itu, penyedia asuransi tidak lagi bertanggung jawab untuk menanggung semua risiko sebagaimana tercantum secara jelas dalam polis asuransi. Penyedia asuransi juga tidak perlu lagi memungut premi asuransi dari Anda.

Manfaat Asuransi Kecelakaan Penumpang Sinarmas

Setiap produk dari perusahaan asuransi pasti memiliki manfaat yang akan menarik calon nasabah untuk membelinya. Bagi Anda yang masih ragu untuk memilih opsi asuransi yang paling tepat guna melindungi diri dari berbagai risiko yang mungkin Anda hadapi, mengapa tidak memilih Asuransi Kecelakaan Diri Sinar Mas?

pt. Bank Sinarmas dan PT. Asuransi Jiwa MSIG Sinarma memberikan uang pertanggungan jika tertanggung yang disebutkan dalam polis mengalami kecelakaan. Berikut beberapa manfaat asuransi kecelakaan diri yang bisa Anda dapatkan:

  • Perlindungan asuransi untuk diri Anda atau keluarga Anda dari akibat kecelakaan
  • Biaya premi rendah dan terjangkau
  • Pembayaran yang nyaman dengan berbagai pilihan pembayaran premi asuransi
  • Call Center Asuransi Kecelakaan Sinarmas
  • Asuransi Sinar Mas memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghubungi melalui call center 24 jam tanpa henti setiap hari. Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi (021) 235 67 888 / 5050 7888. Tersedia juga layanan WhatsApp di 021 8060 0691.

Apakah Anda sudah mengetahui apa itu asuransi kecelakaan Sinar Mas dan apa saja isinya? Anda dapat menentukan sendiri premi mana yang mampu Anda bayar sehingga Anda tetap berhak mendapatkan perlindungan asuransi dengan Sinar Mas. Anda juga dapat menyesuaikan opsi ini dengan pertanggungan nominal yang Anda inginkan jika risiko yang dijelaskan dalam polis asuransi menjadi kenyataan bagi tertanggung di kemudian hari.

Apakah Anda ingin segera mengambil asuransi? Atau Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang asuransi kecelakaan dari Sinar Mas? Tidak perlu khawatir karena Anda selalu dapat menghubungi Sinar Mas meskipun Anda berubah pikiran dan lebih memilih jenis asuransi lain untuk tujuan perlindungan lainnya.